Trend Penggunaan Table Divider Penghalang Droplet

Trend Penggunaan Table Divider Penghalang Droplet Saat ini Trend Penggunaan Table Divider Penghalang Droplet hampir menjadi sebuah kewajiban dalam era new normal ini, betapa tidak dengan adanya table divider ini mampu mengurangi resiko penularan virus Covid – 19 pada saat kita di berada di meja kerja, droplet merupakan cairan yang keluar pada saat seseorang sedang bersin, dimana cairan droplet ini mampu membawa virus yang akan masuk melalui mata, mulut atau hidung.Penyebaran droplet ini biasanya maksimal sejauh 1 meter.

Untuk itu diperlukan sebuah penghalang yang mampu menghalangi droplet ini dengan tidak mengurangi intensitas komunikasi baik secara verbal maupun pengelihatan, biasanya sektor pelayanan publik, karyawan kantor atau pabrik yang bekerja dengan banyak orang akan memiliki resiko terkena droplet, untuk itu diperlukan proteksi tambahan selain pengukuran suhu pada saat memasuki area kantor atau organisasi lainnya.

Trend Penggunaan Table Divider Penghalang Droplet

Trend Penggunaan Table Divider Penghalang Droplet Trend Penggunaan Table Divider Penghalang Droplet merupakan salah satu solusi yang banyak digunakan pada saat ini, table divider yang umumnya terbuat dari acrilic tembus pandang mampu memberikan proteksi yang sangat tinggi dari serangan virus yang dibawa oleh droplet tersebut, dengan penggunaan table divider yang sesuai, maka akan mengurangi resiko paparan droplet tersebut, pada umumnya dibidang pelayanan masyarakat kita akan berhadapan face to face dalam jarak kurang dari satu meter untuk melakukan interaksi, seperti kasir, resepsionis dan lain – lain dengan kondisi seperti itu akan memberikan resiko yang sangat tinggi pada petugas yang bekerja dibalik meja tersebut.

Atau pada ruang kerja dalam sebuah perusahaan dimana biasanya dalam satu ruang terdiri dari beberapa deretan meja yang rapat dan tidak bersekat membuat para pekerja mau tak mau saling duduk berdekatan tanpa penghalang, solusi untuk permasalah tersebut adalah penggunaan table divider, dengan penggunaan table divider maka akan memberikan batas perlindungan bagi setiap pekerja tanpa mengurangi keefektifan komunikasi yang terjadi antar para pekerja.

Penggunaan table divider memang secara umum berfungsi untuk menghalangi penyebaran droplet pada saat kita bekerja dibalik meja apalagi dimasa pandemi seperti ini dimana penyebaran virus Covid – 19 yang terus membesar secara masif mengharuskan kita melindungi diri dan pekerja kita dari pandemi ini dengan tidak mengurangi intensitas pekerjaan. itulah sebabnya penggunaan table divider pada saat ini sangat dibutuhkan terutama pada sektor yang terkait dengan pelayanan publik dan para pekerja.

Sebagai referensi penyedia Table Divider yang berkualitas pada saat ini salah satunya adalah PT. Spectrum Fileforce, dimana PT. Spectrum Fileforce menyediakan berbagai macam ukuran Table Divider dari ukuran standar hingga ukuran custom, untuk informasi mengenai produk – produk spectrum anda bisa langsung menghubungi di nomor : 08111-60-3535 atau website resminya di http://www.spectrum-fileforce.com/

Terima Kasih……

Leave a Reply

Your email address will not be published.